Kamis, 13 Desember 2012

I Love U but,U dont Love me (part 2)

 Setelah bunyi bel pulang, aku menyusul Reyna ke kelas.Reyna cerita ke aku,selly sm Vita kalo ternyata kak Steve naksir sama Angel . Jelas saja Reyna marah dan menangis. Prisshil Angelica dia adalah orang yang sanga dibenci dan membenci Reyna . Sambil menangis tersedu sedu reyna berkata " Aku nggak nyangka ternyata kak Steve suka sama angel ! Angel?apa?Kenapa harus angel,kenapa bukan aku?" teriak reyna.

Sambil mengelus rembut reyna,selly berkata menasehati reyna "Sabar ya reyn,pasti masih  ada banyak cowo yang masih mencintaimu kok reyn" . Sambil menepuk pundak reyna,Selly mengajak kami ber 3 pulang.

Sesampai di rumah,aku cerita kejadian ini ke temen cowo ku lewat telefon namanya Reiyno Adam panggilnya reno  . Tapi,dia menyuruhku untuk mengsmsnya saja .Dia juga masih satu keluarga sama kak Steve.

"Upss,aku ketiduran setelah smsan sm reno. Sekarang udh jam..jam,, Ha!? Jam 7!!Waduh telat nihhh..!" Teriakku setelah meliha jam weker..
Setelah melakukan aktifitas pagi hari dengan super cepat,akhirnya aku sampai di sekolah.Ya,meskipun aku hampir telat. "Hufft..hampir aja aku telat."

Saat jam istirahat,aku bertemu dengan Selly,Vita,dan Reyna.Aku cerita kalo ternyata si steve udah putus sama angel.Dan muka reyna kembali ceriaa.Selly bertanya padaku "Ha?mereka pacaran singkat banget!"

"Tapi reyn, Kak steve ternyata udah mau pindah ke Singapore."kataku
"Apa?Kamu nggak bohong?Kamu tau dari mana Fann?" Teriak Reyna.
"Aku tau dari Reno."kataku pada Reyna.
"kapan dia pindah Fann?"Gertak Reyna.
"Hari ini Reyn.Oh iya,kak Steve tapi sudah punya pacar baru namanya Alice." kataku sambil menepuk pundak reyna.
"Apa!?" teriak reyna.


  Selly dan Vita pun menasehati reyna agar reyna melupakan kak Steve saja. "Reyn,udah...lupain aja kak steve ya.mungkin dia bukan jodoh kamu." kata selly dan vita.

"Iya,tapi aku juga udah pernah ngelakuin itu dulu dan aku nggak bisa."kata reyna.
"Reyn,dari pada kamu ngejar ngejar cinta kak Steve yang belum tentu suka sama kamu,mending kamu terima cintanya Raca." kata selly.
"Iya reyn,dari pada kamu begini mending kamu coba move on ke Raca." kata vita
"Bener tuhh reyn,kata selly ma vita." tambahku.

"Aku akan coba sekali lagi,dehh." Kata reyna sambil mengusap air matanya dan tersenyum.
"Itu baru Reyna yang dulu!!" Teriakku bersama selly dan vita.

Setelah kejadian tadi,esok paginya..
"Haha..Thanks ya.. semua.." kata reyna.
"Sama sama reyna." kata ku,vita dan selly serentak

"Mulai hari ini aku akan ngelupain kak steve dan jadian sama reno"kata vita dengan nada ceria
"Maksudnya?"kata selly kebingungan.
"Raca tadi malem nembak aku" kata reyna dengan muka berseri seri.
"Ciyeeeeeeeeeeeeeeeeeee!~" teriakku bersama Selly.

 - Mulai hari itu Reyna nggak lagi bersedih karna kak Steve.Sedangakan Angel dia malah sering menangis karana ditinggalkan oleh kak Steve.Namun,reyna juga menasehati agar Angel juga move on dari kak Steve.Dan sekarang Aku,Selly,Vita dan Reyna bersama dengan Angel berdamai dan menjalin persahabatan -


End

Tidak ada komentar:

Posting Komentar