Rabu, 12 Desember 2012

I Love U but,U don't Love Me

  Namaku Tifanny Alfha but,just call me Fanny . Sekarang aku udah kelas 1 SMA . Sahabat? Ya..pastinya aku punya . Aku punya 3 orang sahabat.Namanya Sellyana Magareth panggil aja Selly. Christina Vyta gampangnya sih dipanggil Vita . Ada juga Reyrania Adelle dia biasa dipanggil Reyna.

  Jam Pelajaran pertama matematika.Yeay,kukira asikk ternyata buat bosen banget "Akhirnya,Jam pelajaran Miss Airy udah selese . Aduhh,hampir tidur aku di class" keluhku ke selly. Vita nyambung "Iyaa,aku malah rame dehh.Tpi,akhirnya udah istirahat."

  Di kantin,Aku sama Reyna kenalan sama anak baru.Namanya Steven Adam.Ternyata dia anak kelas 3. Ganteng sih anaknya baik pula. Vita dan Selly menghampiri aku dan Reyna sambil bawa jajan . "Hai,kak Steve." sapa vita. Aku pun kaget "Loh,vit?km kenal sm kak steve?'' "Iyaa lahh...kan aku sama steve udah kenal sejak seminggu yang lalu." tutur vita. "Oooo."kata ku.

  Di kelas....

  Aku dan Reyna lagi ngomongin kak Steve."Fann,aku suka sama kak steve lohh." kata reyna . "Apa?Km suka sama kak steve?Aku nggak salah denger?" kagetku. "Engga,kupingmu lagi bener tuhh" canda reyna.    "Yee,enak aja. Eh,ngomong ngomong Selly sama Vita kemana?"kataku . "Mana ku tau!"kata vita.
seminggu setelah itu guru kelasnya diganti mr,Juma."Yah.. Ya,ngga papa lahh."

Hari ini pelajarannya selesai...
mr.Juma nyuruh semua murid berkemas kemas."Asyik,bisa makan nihh hbis ini" kata gaby yang duduk di belakang kursiku.

Malemnya si Reyna sms ke aku..
Rey : "Fann,aku mau nembak kak steve,Tpi,dy udah punya pacar belum ya?
Me  : "Belum tau! Udah tembak aja lah reyn."
Rey : "Hah,masak?Tpi caranya aku nembak gmna?"
Me : "Serterah kau "
Rey : "Besok,aku ma nembak dia lewat sms aja.."
Me : "Semangat!!"
Rey :"Thx yaaaa... :) "
Me : "Okey,udahan ya reyn ngantuk nihh,byee"
Rey : "Byee...."


Paginya...si Steve lagi duduk di depan kelas Selly.
Pikirku dalam hati,ngapain si steve di depan kelas Selly?Nungguin siapa dia? Di otakku banyak banget pertanyaan.

2 sahabatku,vita dan selly mengagetiku yang lagi ngelamun di depan kelas. "Door!" teriak mereka "Hah?Ohh,kalian rupanya."kataku.sambil mengelus dada.

  Reyna datang sambil membawa sapu tangan dan mata yang berkaca kaca.
"Reyn.kamu kenapa.Kok wajahmu begitu?" tanyaku penasaran.
"Ternyata.. Kak Steve Kak Steve dia di dia...."#Reyna lari ke kelas sambil menangis.

   Aku,Vita dan Selly pun menyusul Reyna ke kelas.
benar dugaan ku,Reyna menangis karna steve....

-Tapi,apa yang membuat dia menangis karna steve?apakah steve menolaknya atau steve sudah punya pacar tapi entahlah....-
(bersambung).....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar